Pohon Terkenal (2019)

Jadwal Film Bioskop Pohon Terkenal (2019) a.k.a Pohon Terkenal Merupakan film Drama, Comedy, Indonesia. jadwal film bioskop Pohon Terkenal akan ditayang di bioskop pada tanggal 21 Maret 2019 (Indonesia). Film Pohon Terkenal ini yang ganang-ganangkan oleh rumah produksi Mabes Polri Divisi Hubungan Masyarakat.

Film Pohon Terkenal yang disutradarai oleh Monty Tiwa, Annisa Meutia dan diperankan oleh aktor atau cast ternama Umay Shahab, Laura Theux, Raim La Ode, Cok Simbara, Ajis Doa Ibu.

Terus kapan jadwal film bioskop Pohon Terkenal ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah... yuk guys kita simak infonya....

Sinopsis Jadwal Film Bioskop Pohon Terkenal

Indonesia :

Sejak masuk sebagai taruna baru di Akademi Kepolisian Semarang, Bara Maulana (Umay Shahab), Ayu Sekarwati (Laura Theux) dan Johanes Solossa (Raim Laode) harus mengucapkan selamat tinggal kepada kehidupan remaja yang normal. Masa depan mereka kini tidak lagi menjadi milik sendiri. Siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan menyerah? Terutama ketika cinta dan hati menjadi taruhannya.

English :

Since entering as a new cadet at the Semarang Police Academy, Bara Maulana (Umay Shahab), Ayu Sekarwati (Laura Theux) and Johanes Solossa (Raim Laode) must say goodbye to normal teenage lives. Their future is no longer their own. Who will survive and who will give up? Especially when love and heart are at stake.

Gambar Poster Jadwal Film Bioskop Pohon Terkenal

jadwal film bioskop Pohon Terkenal
Pohon Terkenal (2019)

Detail Jadwal Film Bioskop Pohon Terkenal

Pemeran Pemain Jadwal Film Bioskop Pohon Terkenal

  • Sutradara
    Monty Tiwa, Annisa Meutia
  • Produser
    Komjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto S.H, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal S.IK M.H, Fransisca Sihombing
  • Penulis Naskah
    Lina Nurmalina, Annisa Meutia, Monty Tiwa
  • Pemain
    Umay Shahab, Laura Theux, Raim La Ode, Cok Simbara, Ajis Doa Ibu
Nonton Video Trailer Film Pohon Terkenal Online

OK sahabat jadwal-bioskop-21 , Itulah sekedar info dari jadwal film bioskop Pohon Terkenal yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 21 Maret 2019 (Indonesia), buat kalian penggemar film di Bioskop 21 .

Jangan Lupa nantikan Film Pohon Terkenal di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya jadwal-bioskop-21.blogspot.com jangan coba Download Film Pohon Terkenal atau unduh subtitel film Pohon Terkenal subs indo karna itu termasuk film bajakan Pohon Terkenal. jadwal film bioskop Pohon Terkenal telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, Filmindonesia.or.id, dan Youtube.com.

Janganki lupa nah guys kalo anda senangki dengan artikel jadwal-bioskop-21.blogspot.com, boleh ki bantu tolong di bagikan jadwal film bioskop Pohon Terkenal ke keluarga, orang dekat sahabat anda dengan cara klik tombol share ke facebook , twitter , google+ ataupun sosial media lainnya, satu tombol like telah mendukung web kami, dan tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru kami.... jadwal film bioskop 21 Indonesia yang akan sedang tayang hari ini

Jadwal Film Pohon Terkenal, Sinopsis Film Pohon Terkenal, Pemain Film Pohon Terkenal, Trailer Film Pohon Terkenal, Nonton Film Pohon Terkenal, Download Film Pohon Terkenal
Previous Post Next Post