Pocong The Origin (2019)

Jadwal Film Bioskop Pocong The Origin (2019) a.k.a Pocong The Origin Merupakan film Horror, Indonesia. jadwal film bioskop Pocong The Origin akan ditayang di bioskop pada tanggal 18 April 2019 (Indonesia). Film Pocong The Origin ini yang ganang-ganangkan oleh rumah produksi Starvision.

Film Pocong The Origin yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan diperankan oleh aktor atau cast ternama Samuel Rizal, Nadya Arina, Surya Saputra, Della Dartyan, Tyo Pakusadewo Yama Carlos, Yeyen Lidya, Yusril Fahriza, Ananta Rispo, Reza Nangin.

Terus kapan jadwal film bioskop Pocong The Origin ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah... yuk guys kita simak infonya....

Sinopsis Jadwal Film Bioskop Pocong The Origin

Indonesia :

Ananta, seorang pembunuh berdarah dingin telah dieksekusi mati oleh Negara. Sasthi, putri satu-satunya harus mengantarkan jenazah sang ayah untuk dikuburkan di kampung halamannya. Dengan ditemani oleh Yama, seorang sipir penjara, keduanya berpacu dengan waktu untuk mencapai kampung Ananta. Hal ini menjadi semakin sulit karna berbagai gangguan ghoib menghalangi mereka di sepanjang perjalanan.

English :

Ananta, a cold-blooded murderer has been executed by the State. Sasthi, her only daughter had to deliver her father's body to be buried in his hometown. Accompanied by Yama, a prison guard, the two raced with time to reach the village of Ananta. This became increasingly difficult because various disturbances hindered them along the way.

Gambar Poster Jadwal Film Bioskop Pocong The Origin

jadwal film bioskop Pocong The Origin
Pocong The Origin (2019)

Detail Jadwal Film Bioskop Pocong The Origin

Pemeran Pemain Jadwal Film Bioskop Pocong The Origin

  • Sutradara
    Monty Tiwa
  • Produser
    Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Penulis Naskah
    Monty Tiwa, Eric Tiwa
  • Pemain
    Samuel Rizal, Nadya Arina, Surya Saputra, Della Dartyan, Tyo Pakusadewo Yama Carlos, Yeyen Lidya, Yusril Fahriza, Ananta Rispo, Reza Nangin
Nonton Video Trailer Film Pocong The Origin Online

OK sahabat jadwal-bioskop-21 , Itulah sekedar info dari jadwal film bioskop Pocong The Origin yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 18 April 2019 (Indonesia), buat kalian penggemar film di Bioskop 21 .

Jangan Lupa nantikan Film Pocong The Origin di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya jadwal-bioskop-21.blogspot.com jangan coba Download Film Pocong The Origin atau unduh subtitel film Pocong The Origin subs indo karna itu termasuk film bajakan Pocong The Origin. jadwal film bioskop Pocong The Origin telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, Filmindonesia.or.id, dan Youtube.com.

Janganki lupa nah guys kalo anda senangki dengan artikel jadwal-bioskop-21.blogspot.com, boleh ki bantu tolong di bagikan jadwal film bioskop Pocong The Origin ke keluarga, orang dekat sahabat anda dengan cara klik tombol share ke facebook , twitter , google+ ataupun sosial media lainnya, satu tombol like telah mendukung web kami, dan tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru kami.... jadwal film bioskop 21 Indonesia yang akan sedang tayang hari ini

Jadwal Film Pocong The Origin, Sinopsis Film Pocong The Origin, Pemain Film Pocong The Origin, Trailer Film Pocong The Origin, Nonton Film Pocong The Origin, Download Film Pocong The Origin
Previous Post Next Post