My Stupid Boss 2 (2019)

Jadwal Film Bioskop My Stupid Boss 2 (2019) a.k.a My Stupid Boss 2 Merupakan film Comedy, Indonesia. jadwal film bioskop My Stupid Boss 2 akan ditayang di bioskop pada tanggal 28 Maret 2019 (Indonesia). Film My Stupid Boss 2 ini yang ganang-ganangkan oleh rumah produksi Falcon Pictures.

Film My Stupid Boss 2 yang disutradarai oleh Upi Avianto dan diperankan oleh aktor atau cast ternama Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chew Kinwah, Ledil Putra, Atikah Suhaemi, Zulkarnaen, Oey, Alex Abbad, Melissa Karim, Solaiman, Sahil Shah.

Terus kapan jadwal film bioskop My Stupid Boss 2 ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah... yuk guys kita simak infonya....

Sinopsis Jadwal Film Bioskop My Stupid Boss 2

Indonesia :

Karena krisis kekurangan karyawan pabrik, akhirnya Bossman berniat untuk mencari karyawan pabrik baru di Vietnam. Berangkatlah Bossman, Diana, Mr.Kho, dan Adrian ke Vietnam. Di Vietnam alih-alih mendapatkan karyawan, justru mereka mendapatkan masalah demi masalah bertubi-tubi karena ulah Bossman. Mulai dari Bossman melanggar kesepakatan jumlah gaji yang membuat para calon pekerja Vietnam mengamuk, sampai dengan di tahan di kantor Polisi. Sementara itu di Kuala Lumpur, Norahsikin dan Azaharipun juga harus menghadapi masalah. Keduanya di sandera oleh Gangster sampai Bossman mau melunasi hutangnya. Kali ini ulah Bossman sudah membuat Diana cs geram dan berpikir untuk melakukan sesuatu.

English :

Because of the crisis of factory staff shortages, Bossman finally intended to find new factory employees in Vietnam. Depart Bossman, Diana, Mr.Kho, and Adrian to Vietnam. In Vietnam, instead of getting employees, they actually got problems after problems due to Bossman's actions. Starting from Bossman violated the agreement on the amount of salary that made prospective Vietnamese workers go berserk, until they were held at the Police Station. Meanwhile in Kuala Lumpur, Norahsikin and Azahari also have to face problems. Both of them were held hostage by Gangster until Bossman wanted to pay off his debt. This time, Bossman had made Diana cs furious and thought of doing something.

Gambar Poster Jadwal Film Bioskop My Stupid Boss 2

jadwal film bioskop My Stupid Boss 2
My Stupid Boss 2 (2019)

Detail Jadwal Film Bioskop My Stupid Boss 2

Pemeran Pemain Jadwal Film Bioskop My Stupid Boss 2

  • Sutradara
    Upi Avianto
  • Produser
    Frederica
  • Penulis Naskah
    Upi Avianto
  • Pemain
    Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chew Kinwah, Ledil Putra, Atikah Suhaemi, Zulkarnaen, Oey, Alex Abbad, Melissa Karim, Solaiman, Sahil Shah
Nonton Video Trailer Film My Stupid Boss 2 Online

OK sahabat jadwal-bioskop-21 , Itulah sekedar info dari jadwal film bioskop My Stupid Boss 2 yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 28 Maret 2019 (Indonesia), buat kalian penggemar film di Bioskop 21 .

Jangan Lupa nantikan Film My Stupid Boss 2 di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya jadwal-bioskop-21.blogspot.com jangan coba Download Film My Stupid Boss 2 atau unduh subtitel film My Stupid Boss 2 subs indo karna itu termasuk film bajakan My Stupid Boss 2. jadwal film bioskop My Stupid Boss 2 telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, Filmindonesia.or.id, dan Youtube.com.

Janganki lupa nah guys kalo anda senangki dengan artikel jadwal-bioskop-21.blogspot.com, boleh ki bantu tolong di bagikan jadwal film bioskop My Stupid Boss 2 ke keluarga, orang dekat sahabat anda dengan cara klik tombol share ke facebook , twitter , google+ ataupun sosial media lainnya, satu tombol like telah mendukung web kami, dan tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru kami.... jadwal film bioskop 21 Indonesia yang akan sedang tayang hari ini

Jadwal Film My Stupid Boss 2, Sinopsis Film My Stupid Boss 2, Pemain Film My Stupid Boss 2, Trailer Film My Stupid Boss 2, Nonton Film My Stupid Boss 2, Download Film My Stupid Boss 2
Previous Post Next Post