Lukisan Ratu Kidul (2019)

Jadwal Film Bioskop Lukisan Ratu Kidul (2019) a.k.a Lukisan Ratu Kidul Merupakan film Horror, Indonesia. jadwal film bioskop Lukisan Ratu Kidul akan ditayang di bioskop pada tanggal 4 April 2019 (Indonesia). Film Lukisan Ratu Kidul ini yang ganang-ganangkan oleh rumah produksi Blue Water Films, Dee Company.

Film Lukisan Ratu Kidul yang disutradarai oleh Ginanti Rona dan diperankan oleh aktor atau cast ternama Ussy Sulistiawaty, Teuku Zacky, Wafda Saifan Lubis, Fadika Royandi, Elsa Diandra, Fuad Idris, Tegar Satrya, Egi Fedly.

Terus kapan jadwal film bioskop Lukisan Ratu Kidul ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah... yuk guys kita simak infonya....

Sinopsis Jadwal Film Bioskop Lukisan Ratu Kidul

Indonesia :

Sudah jadi rahasia umum banyak yang percaya bahwa lukisan Nyi Roro Kidul memiliki kekuatan mistis. Lukisan penguasa pantai selatan dengan balutan kebaya hijau itu bahkan digandakan dalam jumlah yang sangat banyak, dalam banyak variasi. Hingga kini, belum ada film yang mengangkat tentang lukisan tersebut secara khusus. Film Lukisan Ratu Kidul pertama kali yang mengangkat fenomena tentang lukisan yang terkenal gaib itu. Karena lukisan ini menyimpan sebuah jawaban.Kisahnya tentang Dimas dan Satria Soedibyo justru memiliki banyak pertanyaan ketika ayah mereka meninggal. Terlalu banyak hal yang dirahasiakan oleh Brama Soedibyo kepada Dimas dan Satria. Bahwa kakek mereka; Rusdi Soedibyo adalah seorang pelukis yang terkenal di tahun 80-an, kematian sang Ibu yang tak pernah diceritakan, juga tentang sebuah rumah yang kini mendadak diwariskan kepada mereka. Juga tentang sebuah lukisan yang tersembunyi di rumah tersebut.Dimas mengajak istri dan anaknya; Astrid dan Sandra mengunjungi rumah tersebut untuk mencari jawaban. Satria menemukan berbagai barang yang membuat dirinya yakin, bahwa rumah tersebut mungkin pernah ditinggali oleh mereka sewaktu kecil. Rumah yang ketika malam datang, memuncul sosok wanita berpakaian Jawa ningrat, yang mulai menghantui Satria, Astrid dan Sandra.Dimas justru menyibukkan diri untuk menjual rumah tersebut ke seorang kolektor yang percaya bahwa ada sebuah lukisan di rumah tersebut yang bernilai sangat tinggi. Lukisan yang kemudian ditemukan oleh Sandra. Lukisan Ratu Kidul karya sang kakek, yang merupakan sumber malapetaka keluarga Soedibyo selama puluhan tahun. Sebuah sosok di balik lukisan yang kini mengancam keselamatan Dimas, Satria, Astrid dan Sandra.

English :

It is common knowledge for many who believe that the painting of Nyi Roro Kidul has mystical power. The painting of the ruler of the south coast by wrapping green kebaya is even multiplied in very large quantities, in many variations. Until now, there has been no film that raised the painting specifically. The first Queen Kidul Painting Film that raised the phenomenon of the famous magic painting. Because this painting holds an answer. The story about Dimas and Satria Soedibyo actually has many questions when their father died. Too many things were kept secret by Brama Soedibyo to Dimas and Satria. That their grandfather; Rusdi Soedibyo was a famous painter in the 80s, the death of the mother who was never told, also about a house that was now suddenly passed on to them. Also about a painting hidden in the house.Dimas invites his wife and child; Astrid and Sandra visited the house to find answers. Satria found various items that made him sure, that the house might have been occupied by them as a child. The house which when the night came, appeared the figure of a woman dressed in Javanese aristocracy, who began to haunt Satria, Astrid and Sandra.Dimas actually busied himself to sell the house to a collector who believed that there was a painting in the house that had very high value. The painting was later discovered by Sandra. The Queen Kidul painting by the grandfather, who was the source of the Soedibyo family's catastrophe for decades. A figure behind the painting that now threatens the safety of Dimas, Satria, Astrid and Sandra.

Gambar Poster Jadwal Film Bioskop Lukisan Ratu Kidul

jadwal film bioskop Lukisan Ratu Kidul
Lukisan Ratu Kidul (2019)

Detail Jadwal Film Bioskop Lukisan Ratu Kidul

Pemeran Pemain Jadwal Film Bioskop Lukisan Ratu Kidul

  • Sutradara
    Ginanti Rona
  • Produser
    Dheeraj Kalwani
  • Penulis Naskah
    Husein M. Atmodjo
  • Pemain
    Ussy Sulistiawaty, Teuku Zacky, Wafda Saifan Lubis, Fadika Royandi, Elsa Diandra, Fuad Idris, Tegar Satrya, Egi Fedly
Nonton Video Trailer Film Lukisan Ratu Kidul Online

OK sahabat jadwal-bioskop-21 , Itulah sekedar info dari jadwal film bioskop Lukisan Ratu Kidul yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 4 April 2019 (Indonesia), buat kalian penggemar film di Bioskop 21 .

Jangan Lupa nantikan Film Lukisan Ratu Kidul di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya jadwal-bioskop-21.blogspot.com jangan coba Download Film Lukisan Ratu Kidul atau unduh subtitel film Lukisan Ratu Kidul subs indo karna itu termasuk film bajakan Lukisan Ratu Kidul. jadwal film bioskop Lukisan Ratu Kidul telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, Filmindonesia.or.id, dan Youtube.com.

Janganki lupa nah guys kalo anda senangki dengan artikel jadwal-bioskop-21.blogspot.com, boleh ki bantu tolong di bagikan jadwal film bioskop Lukisan Ratu Kidul ke keluarga, orang dekat sahabat anda dengan cara klik tombol share ke facebook , twitter , google+ ataupun sosial media lainnya, satu tombol like telah mendukung web kami, dan tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru kami.... jadwal film bioskop 21 Indonesia yang akan sedang tayang hari ini

Jadwal Film Lukisan Ratu Kidul, Sinopsis Film Lukisan Ratu Kidul, Pemain Film Lukisan Ratu Kidul, Trailer Film Lukisan Ratu Kidul, Nonton Film Lukisan Ratu Kidul, Download Film Lukisan Ratu Kidul
Previous Post Next Post