Bumi Itu Bulat (2019)

Jadwal Film Bioskop Bumi Itu Bulat (2019) a.k.a Bumi Itu Bulat Merupakan film Drama, Indonesia. jadwal film bioskop Bumi Itu Bulat akan ditayang di bioskop pada tanggal 11 April 2019 (Indonesia). Film Bumi Itu Bulat ini yang ganang-ganangkan oleh rumah produksi Inspiration Pictures.

Film Bumi Itu Bulat yang disutradarai oleh Ron Widodo dan diperankan oleh aktor atau cast ternama Rayn Wijaya, Febby Rastanty, Rania Putrisari, Tissa Biani, Mathias Muchus, Aldy Rialdy, Qausar Harta, Kenny Austin, Christine Hakim, Ria Irawan, Arie Kriting.

Terus kapan jadwal film bioskop Bumi Itu Bulat ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah... yuk guys kita simak infonya....

Indonesia :

Meski ber ayah kan seorang banser, Rahabi tidak bangga. Di kampus, Rahabi bersahabat dengan Markus, umat kristiani, Hitu yang bercita-cita menjadi Banser, Sayid calon novelis, dan Tiara yang juga bermasalah dengan keluarga nya. Mereka membentuk grup acapella dengan nama Rujak Acapella. Rahabi ingin Rujak acapella sukses demi membiayai kuliah kedokteran Rara, adiknya.

Jalan itu terbuka ketika Aldi, seorang producer musik menawari rekaman, dengan syarat Aisha harus bergabung di Rujak acapella. Aisha sendiri adalah mantan penyanyi remaja terkenal yang memutuskan tidak akan pernah bernyanyi lagi.

Demi mengajak Aisha bergabung, Rahabi bersedia melakukan apa saja yang diminta oleh Aisha. Keluarga dan keempat sahabat Rahabi secara perlahan tapi pasti melihat perubahan sikap Rahabi. Rahabi akhirnya harus memilih, apakah Ia harus terus mengejar impian nya dengan resiko kehilangan semua orang yang penting dalam hidupnya..

English :

Even though the father is a banser, Rahabi is not proud. On campus, Rahabi is friends with Markus, a Christian, Hitu who aspires to become a Banser, Sayid a prospective novelist, and Tiara who also has problems with her family. They formed an acapella group called Rujak Acapella. Rahabi wanted Rujak acapella to be successful for the sake of funding her medical studies at Rara, her sister.

jadwal film bioskop Bumi Itu Bulat
Bumi Itu Bulat (2019) Drama
  • Sutradara
    Ron Widodo
  • Produser
    Robert Ronny, Sumarsono
  • Penulis Naskah
    Andre Supangat, Robert Ronny
  • Pemain
    Rayn Wijaya, Febby Rastanty, Rania Putrisari, Tissa Biani, Mathias Muchus, Aldy Rialdy, Qausar Harta, Kenny Austin, Christine Hakim, Ria Irawan, Arie Kriting
Nonton Video Trailer Film Bumi Itu Bulat Online

OK sahabat jadwal-bioskop-21 , Itulah sekedar info dari jadwal film bioskop Bumi Itu Bulat yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 11 April 2019 (Indonesia), buat kalian penggemar film di Bioskop 21 .

Jangan Lupa nantikan Film Bumi Itu Bulat di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya jadwal-bioskop-21.blogspot.com jangan coba Download Film Bumi Itu Bulat atau unduh subtitel film Bumi Itu Bulat subs indo karna itu termasuk film bajakan Bumi Itu Bulat. jadwal film bioskop Bumi Itu Bulat telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, Filmindonesia.or.id, dan Youtube.com.

Janganki lupa nah guys kalo anda senangki dengan artikel jadwal-bioskop-21.blogspot.com, boleh ki bantu tolong di bagikan jadwal film bioskop Bumi Itu Bulat ke keluarga, orang dekat sahabat anda dengan cara klik tombol share ke facebook , twitter , google+ ataupun sosial media lainnya, satu tombol like telah mendukung web kami, dan tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru kami.... jadwal film bioskop 21 Indonesia yang akan sedang tayang hari ini

Tag : #Bumi Itu Bulat (2019) , #Film Bumi Itu Bulat (2019) Full Movies, #Nonton Film Bumi Itu Bulat (2019) Online, #Watch Movies Bumi Itu Bulat (2019) Online, #Download Film Bumi Itu Bulat (2019) Gratis, #Sinopsis Film Bumi Itu Bulat (2019) , #Trailer Film Bumi Itu Bulat (2019) , #Jadwal Film Bioskop Bumi Itu Bulat (2019) , #Jadwal Film Bumi Itu Bulat (2019) di Bioskop 21, #Pemain Film Bumi Itu Bulat (2019) ,
Previous Post Next Post