The Poison Rose (2019)

Film The Poison Rose Mystery yang tayang perdana pada 24 May 2019 di Italy ini akan tayang di Bioskop. Disutradarai oleh Francesco Cinquemani, naskah film The Poison Rose ditulis oleh Francesco Cinquemani. Film berdurasi 98 min ini dibintangi oleh Famke Janssen, Brendan Fraser, John Travolta, dan masih banyak lagi.


Situs IMDb memberikan skor sebanyak 4.6 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Iervolino Entertainment ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .


Jadwal Bioskop Film The Poison Rose (2019) a.k.a The Poison Rose Merupakan film Mystery, Italy. jadwal film bioskop The Poison Rose akan ditayang di bioskop pada tanggal 24 May 2019 (Italy). Film The Poison Rose ini yang ganang-ganangkan oleh rumah produksi Iervolino Entertainment.


Film The Poison Rose yang disutradarai oleh Francesco Cinquemani dan diperankan oleh aktor atau cast ternama Famke Janssen, Brendan Fraser, John Travolta.


Terus kapan jadwal film The Poison Rose ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….

Sinopsis Film The Poison Rose



Inspired by classic film noir, “The Poison Rose” stars John Travolta as Carson Phillips, an ex-football star turned PI, who’s got a soft spot for a lady in distress. Like the classic tales spun by the masters, he takes on a routine missing persons case which slowly reveals itself to be a complex interwoven web of crimes, suspects and dead bodies. When he discovers his long lost daughter is the number one suspect, he races a ticking clock to save her, solve the murders, and uncover the town’s dirty secrets.

Gambar Poster Film The Poison Rose



jadwal film bioskop The Poison Rose
jadwal film bioskop The Poison Rose (2019)

Detail Film The Poison Rose


  • Genre Mystery, Thriller,

  • Tanggal Rilis 24 May 2019

  • MPAA R

  • Produksi Iervolino Entertainment

  • Negara Italy

  • Lokasi Syuting Savannah, Georgia, USA

  • Durasi 98 min

  • Official Site

  • IMDb Link The Poison Rose di IMDB
Pemeran Pemain Film The Poison Rose

  • Produser Barry Brooker, Anson Downes

  • Sutradara Francesco Cinquemani, George Gallo,

  • Penulis Naskah Francesco Cinquemani, Luca Giliberto, Richard Salvatore,

  • Pemain





















    Famke Janssensebagai
    Jayne Hunt
    Brendan Frasersebagai
    Miles Mitchell
    John Travoltasebagai
    Carson Philips
    Morgan Freemansebagai
    Doc
    Peter Stormaresebagai
    Slide Green
    Robert Patricksebagai
    Sheriff Bing Walsh
    Kat Grahamsebagai
    Rose
Trailer Film The Poison Rose




OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film The Poison Rose bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 24 May 2019, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .


Jangan Lupa nantikan Film The Poison Rose di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film The Poison Rose atau unduh subtitel film The Poison Rose subs indo karna itu termasuk film bajakan The Poison Rose. jadwal film bioskop The Poison Rose telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com.


Janganki lupa nah guys kalo anda senangki dengan artikel satukata.tk, boleh ki bantu tolong di bagikan jadwal film bioskop The Poison Rose ke keluarga, orang dekat sahabat anda dengan cara klik tombol share ke facebook , twitter , google+ ataupun sosial media lainnya, satu tombol like telah mendukung web kami, dan tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru kami…. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini


Selengkapnya https://satukata.tk/741/the-poison-rose-2019
Previous Post Next Post