Bali: Beats of Paradise (2019)

Jadwal Bioskop Film Bali: Beats of Paradise (2019) a.k.a Bali: Beats of Paradise Merupakan film Drama, Indonesia. jadwal film bioskop Bali: Beats of Paradise akan ditayang di bioskop pada tanggal 22 Agustus 2019 (Indonesia). Film Bali: Beats of Paradise ini yang ganang-ganangkan oleh rumah produksi PT. Negara Agung Film.

Film Bali: Beats of Paradise yang disutradarai oleh Livi Zheng dan diperankan oleh aktor atau cast ternama Judith Hill, Nyoman Wenten, Livi Zheng, Nanik Wenten, Balawan.

Terus kapan jadwal film Bali: Beats of Paradise ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah... yuk guys kita simak infonya....

Indonesia :

Bali: Beats of Paradise menampilkan Artis Pemenang Grammy Award Judith Hill (Pemenang Oscar- 20 Feet from Stardom) dan komposer Indonesia Nyoman Wenten. Selama 40 tahun terakhir Nyoman Wenten telah mengabdikan hidupnya untuk mengajar. Saat ini mengajar di departemen Etnomusikologi di UCLA Herb Alpert School of Music dan sekolah musik California Institute of The Arts. Musik gamelan telah menyebar ke sebagian besar negara bagian di AS, tetapi sayangnya mulai menurun di tanah air. Wenten ingin meninggalkan sesuatu yang istimewa sebelum beliau pensiun dan kembali ke Bali. Secara kebetulan penyanyi pemenang Grammy, Judith Hill, sedang mencari suara khas untuk musik baru yang sedang ia komposisikan. Dia tertarik dengan musik gamelan dan pergi untuk membahas perpaduan gaya musik. Hill dan Wenten bekerja di studio mengerjakan "Queen of the Hill", sebuah lagu yang memadukan musik funk dan gamelan. Mereka memutuskan untuk membuat video klip yang diambil di Joshua Tree Desert, California Selatan. Video klip tersebut adalah kaleidoskop dari musik funk dan tarian tradisional Bali.

jadwal film bioskop Bali: Beats of Paradise
Film Drama Bali: Beats of Paradise (2019)
  • Genre Drama
  • Tanggal Rilis 22 Agustus 2019 (Indonesia)
  • MPAA Rating R + 15
  • Produksi PT. Negara Agung Film
  • Negara Indonesia
  • Lokasi Syuting Indonesia
  • Durasi 90 min
  • IMDb Link
    Kosong
  • Official Site
    Kosong
  • Youtube Channel
    Adeeva Channels
  • Youtube
    Official Trailer
  • Sutradara
    Livi Zheng
  • Produser
    Umar Hadi, Julia Gouw
  • Penulis Naskah
    Ken Zheng
  • Pemain
    Judith Hill, Nyoman Wenten, Livi Zheng, Nanik Wenten, Balawan
Nonton Video Trailer Film Bali: Beats of Paradise Online

OK sahabat jadwal-bioskop-21 , Itulah sekedar info dari jadwal film Bali: Beats of Paradise bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 22 Agustus 2019 (Indonesia), buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .

Jangan Lupa nantikan Film Bali: Beats of Paradise di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya jadwal-bioskop-21.blogspot.com jangan coba Download Film Bali: Beats of Paradise atau unduh subtitel film Bali: Beats of Paradise subs indo karna itu termasuk film bajakan Bali: Beats of Paradise. jadwal film bioskop Bali: Beats of Paradise telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, FilmIndonesia.or.id, dan Youtube.com.

Janganki lupa nah guys kalo anda senangki dengan artikel jadwal-bioskop-21.blogspot.com, boleh ki bantu tolong di bagikan jadwal film bioskop Bali: Beats of Paradise ke keluarga, orang dekat sahabat anda dengan cara klik tombol share ke facebook , twitter , google+ ataupun sosial media lainnya, satu tombol like telah mendukung web kami, dan tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru kami.... jadwal film bioskop 21 Indonesia yang akan sedang tayang hari ini

Tag : #Bali: Beats of Paradise (2019) , #Film Bali: Beats of Paradise (2019) Full Movies, #Nonton Film Bali: Beats of Paradise (2019) Online, #Watch Movies Bali: Beats of Paradise (2019) Online, #Download Film Bali: Beats of Paradise (2019) Gratis, #Sinopsis Film Bali: Beats of Paradise (2019) , #Trailer Film Bali: Beats of Paradise (2019) , #Jadwal Film Bioskop Bali: Beats of Paradise (2019) , #Jadwal Film Bali: Beats of Paradise (2019) di Bioskop 21, #Pemain Film Bali: Beats of Paradise (2019) ,
Previous Post Next Post