Parasite (2019)


Film Parasite (2019) satukata.tk yang bergenre Comedy dan tayang perdana pada 08 Nov 2019 di cinemaxxi negara South Korea. Disutradarai oleh Bong Joon Ho, naskah film Parasite indoxxi ditulis oleh Bong Joon Ho. Film yang berdurasi 132 min ini dibintangi oleh Kang-ho Song, Sun-kyun Lee, Yeo-jeong Jo, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 8.6 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Barunson E&A ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Parasite ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Parasite



Jobless, penniless, and, above all, hopeless, the unmotivated patriarch, Ki-taek, and his equally unambitious family–his supportive wife, Chung-sook; his cynical twentysomething daughter, Ki-jung, and his college-age son, Ki-woo–occupy themselves by working for peanuts in their squalid basement-level apartment. Then, by sheer luck, a lucrative business proposition will pave the way for an insidiously subtle scheme, as Ki-woo summons up the courage to pose as an English tutor for the teenage daughter of the affluent Park family. Now, the stage seems set for an unceasing winner-take-all class war. How does one get rid of a parasite?


Gambar Poster Film Parasite



jadwal film bioskop Parasite satukata.tk

jadwal film bioskop Parasite (2019) satukata.tk



Detail Film Parasite


  • Genre Comedy, Drama, Thriller

  • Tanggal Rilis 08 Nov 2019

  • MPAA Array

  • Produksi Barunson E&A

  • Negara South Korea

  • Lokasi Syuting Goyang Aqua Studio – 250 Tongil-ro 396beon-gil, Deogyang-gu, Goyang, South Korea

  • Durasi 132 min

  • Official Site Curzon Artificial Eye

  • IMDb Link Parasite di IMDB

Pemeran Pemain Film Parasite

  • Produser Ok Kyung Bang, Min Heoi Heo

  • Sutradara Bong Joon Ho, ,

  • Penulis Naskah Bong Joon Ho, Bong Joon Ho, Bong Joon Ho,

  • Pemain





















    Kang-ho Songsebagai
    Kim Ki-taek

    (as Song Kang Ho)
    Sun-kyun Leesebagai
    Park Dong-ik

    (as Lee Sun Kyun)
    Yeo-jeong Josebagai
    Park Yeon-kyo

    (as Cho Yeo Jeong)
    Woo-sik Choisebagai
    Kim Ki-woo

    (as Choi Woo Shik)
    So-dam Parksebagai
    Kim Ki-jung

    (as Park So Dam)
    Jeong-eun Leesebagai
    Moon-gwang

    (as Lee Jung Eun)
    Hye-jin Jangsebagai
    Kim Chung-sook

    (as Chang Hyae Jin)

Trailer Film Parasite



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Parasite bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 08 Nov 2019, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Parasite di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Parasite atau unduh subtitel film Parasite subs indo karna itu termasuk film bajakan Parasite indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Parasite telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/773/parasite-2019

Post a Comment

Previous Post Next Post