The Operative (2019)

Film The Operative satukata.tk Thriller yang tayang perdana pada 24 Jul 2019 di cinemaxxi negara France. Disutradarai oleh Yuval Adler, naskah film The Operative indoxxi ditulis oleh Yiftach R. Atir. Film yang berdurasi 116 min ini dibintangi oleh Diane Kruger, Martin Freeman, Cas Anvar, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 5.6 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Black Bear Pictures ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film The Operative ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film The Operative



Based on Yiftach R. Atir’s book, The English Teacher, Yuval Adler’s “THE OPERATIVE” is a taut psychological thriller about a young Western woman “Diane Kruger” recruited by the Mossad to go undercover in Tehran where she becomes entangled in a complex triangle with her handler “Martin Freeman” and her subject “Cas Anvar”.


Gambar Poster Film The Operative



jadwal film bioskop The Operative satukata.tk

jadwal film bioskop The Operative (2019) satukata.tk



Detail Film The Operative


  • Genre Thriller, ,

  • Tanggal Rilis 24 Jul 2019

  • MPAA 1h 56min

  • Produksi Black Bear Pictures

  • Negara France

  • Lokasi Syuting MMC Studios, Cologne, North Rhine-Westphalia, Germany

  • Durasi 116 min

  • Official Site

  • IMDb Link The Operative di IMDB

Pemeran Pemain Film The Operative

  • Produser Anne Carey, Jonathan Doweck

  • Sutradara Yuval Adler, ,

  • Penulis Naskah Yiftach R. Atir, Yuval Adler, ,

  • Pemain





















    Diane Krugersebagai
    Rachel
    Martin Freemansebagai
    Thomas
    Cas Anvarsebagai
    Farhad
    Rotem Keinansebagai
    Daniel
    Lana Ettingersebagai
    Operative #2
    Yoav Levisebagai
    Operative #1
    Yohanan Hersonsebagai
    Joe

Trailer Film The Operative



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film The Operative bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 24 Jul 2019, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film The Operative di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film The Operative atau unduh subtitel film The Operative subs indo karna itu termasuk film bajakan The Operative indoxxi – lk21. jadwal film bioskop The Operative telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com.



Janganki lupa nah guys kalo anda senangki dengan artikel satukata.tk, boleh ki bantu tolong di bagikan jadwal film bioskop The Operative ke keluarga, orang dekat sahabat anda dengan cara klik tombol share ke facebook , twitter , google+ ataupun sosial media lainnya, satu tombol like telah mendukung web kami, dan tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru kami…. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/746/the-operative-2019

Post a Comment

Previous Post Next Post