Scoob!

Jadwal XXI Film Scoob! Bioskop 21




Film Scoob! adalah Film yang bergenre Animation yang digarap oleh sutradara Tony Cervone ini yang berdurasi 118 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 15 Mei 2020. Film yang di bintangi oleh Will Forte, Mark Wahlberg dan Jason Isaacs.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film Scoob! (PG) dan rating 7.5 / 10 ini di produseri oleh Allison Abbate, ditulis oleh Matt Lieberman dan di distribusikan oleh Produksi Warner Bros



Sinopsis Indonesia : Scooby-Doo adalah pahlawan dari cerita sendiri di “SCOOB!,” yang pertama full-length, teater animasi Scooby-Doo petualangan, yang mengungkapkan bagaimana ia dan sahabatnya Shaggy menjadi dua yang paling dicintai di dunia kejahatan busters. Cerita membawa kita kembali ke tempat semuanya dimulai, ketika muda Scooby dan Shaggy pertama kali bertemu, dan tim dengan Velma, Daphne dan Fred untuk meluncurkan Misteri Dimasukkan., Ini adalah pertama kalinya sejak A Pup Named Scooby-Doo (1988) bahwa Fred Jones tidak disuarakan oleh Frank Welker.



Sinopsis English : Scooby-Doo is the hero of his own story in “SCOOB!,” the first full-length, theatrical animated Scooby-Doo adventure, which reveals how he and his best friend Shaggy became two of the world’s most beloved crime busters. The story takes us back to where it all began, when a young Scooby and Shaggy first meet, and team up with Velma, Daphne, and Fred to launch Mystery Incorporated., This is the first time since A Pup Named Scooby-Doo (1988) that Fred Jones is not voiced by Frank Welker.



Selain Will Forte sebagai Shaggy Rogers (voice) , film yang diproduksi oleh Warner Bros dan Warner Animation Group ini dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai Blue Falcon (voice) , Jason Isaacs sebagai Dick Dastardly (voice) , Gina Rodriguez sebagai Velma Dinkley (voice) dan Zac Efron sebagai Fred Jones (voice) .



Scoob! telah dirilis perdana di Negara Amerika Serikat tepatnya pada tanggal 15 Mei 2020 – 15 Mei 2020 oleh Warner Bros



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Animation, Film Scoob! salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film Scoob! Bioskop
Jadwal XXI

Post a Comment

Previous Post Next Post