New York Film Festival Hints At Changes Due To Coronavirus

Jadwal XXI Film New York Film Festival Hints At Changes Due To Coronavirus Bioskop 21




58 New York Film Festival Mengumumkan Pada hari jumat Baru Pemrograman Struktur Dan Penambahan Kuratorial Anggota Tim Mereka. Untuk Saat ini, Festival Akan Mencakup Secara pribadi Dan Pengalaman Digital Dan Akan berlangsung September. 25 Oktober. 11.


Tapi Satu Pertanyaan Yang Masih Menggantung Di Atas New York Film Festival Adalah Jika Hal Itu Akan Dapat Melanjutkan Seperti Yang Telah Di Masa Lalu, Sebagai Coronavirus Telah Mengakibatkan Lebih Dari 20.000 Kematian Di Negara Bagian Dan Bidang Usaha Yang Tertutup Mulai Dari Restoran Ke Bioskop.


It's Tidak Jelas Apakah Kehidupan Akan Kembali Normal pada musim Gugur. Jika Tidak, Festival Mungkin Perlu Untuk Pergi All-virtual Karena Pandemi.


“Kota kita Ini Abadi Menghancurkan Krisis Sekarang Dan Tidak Ada Pertanyaan Yang ke-58 New York Film Festival Akan Berbeda Hasilnya, Tapi warga New York Yang Tangguh Dan kendala-Kendala yang Dapat Menginspirasi ide-Ide Baru," Kata Eugene Hernandez, Festival's Direktur, Dalam Sebuah Pernyataan. "Perencanaan Festival Tahun Ini Kami Mengambil Pendekatan berpikiran Terbuka, Dan musim Gugur Ini Kami Berharap Untuk Berbagi Yang Terbaik Dari Bioskop Dengan Penonton dengan aman Dan Aman, Baik Secara langsung Maupun Online. Komitmen kami Untuk Mendukung Seni Dan Mengangkat Kerajinan Dari Bioskop Dan Memperkaya Budaya Film Ini tak Tergoyahkan Seperti yang Kita Rencanakan Tahun Ini NYFF.”


New York Film Festival, Kini Dipecah Menjadi Lima Bagian: Utama Slate, Arus, Spotlight, Kebangunan Rohani, Dan Berbicara. Utama Slate Menampilkan film-Film Yang Mungkin Untuk Menentukan Tahun Ini's Sinematik Lanskap. Arus Bagian Sekarang Telah Ditambahkan Ke Lineup, Yang Meliputi Meliputi Melihat Sinema Kontemporer, Menyajikan Pendek Dan panjang Fitur-Proyek Eksperimental Oleh pembuat Film Dan Seniman. Sorotan Akan Menyoroti Sneak Preview, Gala Acara, Pemutaran, Tamu-curated Pemrograman Dan Menyertai Acara Malam. Kebangunan rohani yang Meliputi Diperbarui Restorasi Dan proyek-Proyek yang Dipilih Oleh Festival's pembuat Film. Pembicaraan Segmen Akan Menambah NYFF's Pemutaran Dengan Gratis Dan Untuk pembelian Diskusi Panel. Film Dokumenter, Yang Awalnya Jatuh Ke Dalam Satu Bagian, Akan Memperluas Di Seluruh Lineup Baru.


Utama Slate Panitia Seleksi Telah Diperluas Untuk Lima Anggota: Dennis Lim (Kursi), Florence Almozini, K. Austin Collins, Hernandez, Dan Rachel Rosen. Arus Bagian Panitia Akan Mencakup Lim, Almozini, Aily Nash Dan Tyler Wilson. Sorotan Program Akan Dijalankan Oleh Hernandez Dan Lim. Kebangunan Rohani Akan Dipimpin Oleh Almozini Dan Dan Sullivan. Pembicaraan Akan Mencakup Segmen Pemrograman Dari Hernandez, Devika Girish Dan Madeline Whittle.


“Tujuan kami Dalam Merevisi Festival Struktur Adalah Untuk Memperjelas Dan Memperkuat Identitas Mulia Ini Acara Sementara Juga Membuat Ruang Untuk Penemuan Dan Mengejutkan," Kata Dennis Lim, Direktur Pemrograman."Kami Mulai Bekerja Kembali Festival Sebelum Krisis Kesehatan Masyarakat, Dan Kami Percaya Bahwa Kami Baru Template Adalah salah Satu yang Kita Dapat Beradaptasi Untuk Ini Pasti Tahun.”


Dia Menambahkan, “Program Kami Ada Untuk Juara Film-Film Yang Kita Yakini Dan Untuk Membawa Orang-Orang Film Untuk Para Penonton Di New York City Dan Sekitarnya. Situasi Saat Ini Memaksa Kita Untuk Berpikir Lebih Dalam Dan Imajinatif Tentang Apa Yang Dapat Berarti. Saya Senang Dan Bersyukur bisa Bekerja Sama Dengan Tim yang luar Biasa Programmer Dan Penasihat Untuk Menempatkan Bersama-sama Barisan Kita Bisa Berbagi Dengan Pemirsa Kami musim Gugur Ini.”


Festival's Kuratorial Tim Sekarang Akan Mencakup Film Di Lincoln Center Pemrograman Staf Dan Internasional Programmer Dan Penasihat, Termasuk Violeta Bava, Michelle Carey, Leo Goldsmith, Rachael Garu, Dan Gina Telaroli. Film Di Lincoln Center Akan Menangani Format Festival. Eugene Hernandez Mengakui Bahwa New York Film Festival Akan Berubah Akibat Krisis Di Tangan, Masih Berencana Untuk Menyoroti orang-Sesi "aman Dan aman."


Informasi Lebih Lanjut Akan Dirilis Musim Panas Ini.


Artikel ini tulis Oleh dan telah terbit di variety.com




Selengkapnya Jadwal XXI Film New York Film Festival Hints At Changes Due To Coronavirus Bioskop
Jadwal XXI

Post a Comment

Previous Post Next Post