Capone

Jadwal XXI Film Capone Bioskop 21




Film Capone adalah Film yang bergenre Biography yang digarap oleh sutradara Josh Trank ini yang berdurasi 98 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 12 Mei 2020. Film yang di bintangi oleh Tom Hardy, Linda Cardellini dan Matt Dillon.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film Capone (R) dan rating 5.1 / 10 ini di produseri oleh Russell Ackerman, ditulis oleh Josh Trank dan di distribusikan oleh Produksi BRON Studios



Sinopsis Indonesia : 47 tahun, Al Capone, setelah 10 tahun di penjara, mulai menderita demensia dan datang ke dihantui oleh kekerasan di masa lalu., Ini akan menjadi Tom Hardy upaya kedua pada bermain Al Capone. Dia sebelumnya akan memainkan karakter dalam film yang disebut Cicero, yang disutradarai oleh David Yates, namun proyek ini tidak pernah bergerak maju.



Sinopsis English : The 47-year old Al Capone, after 10 years in prison, starts suffering from dementia and comes to be haunted by his violent past., This will be Tom Hardy’s second attempt at playing Al Capone. He was previously going to play the character in a film called Cicero, directed by David Yates but the project never moved forward.



Selain Tom Hardy sebagai Fonse (Al Capone) , film yang diproduksi oleh BRON Studios dan A Band Apart ini dibintangi oleh Linda Cardellini sebagai Mae , Matt Dillon sebagai Johnny , Al Sapienza sebagai Ralphie dan Kathrine Narducci sebagai Rosie .



Capone telah dirilis perdana di Negara Kanada tepatnya pada tanggal 12 Mei 2020 – 14 Mei 2020 oleh BRON Studios



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Biography, Film Capone salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film Capone Bioskop
Jadwal XXI

Post a Comment

Previous Post Next Post