Abracadabra (2019)


Film Abracadabra (2019) satukata.tk yang bergenre Comedy dan tayang perdana pada 09 Jan 2020 di cinemaxxi negara Indonesia. Disutradarai oleh Faozan Rizal, naskah film Abracadabra indoxxi ditulis oleh Faozan Rizal. Film yang berdurasi 86 min ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Butet Kertaradjasa, Salvita Decorte, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Fourcoulours Films ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Abracadabra ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Abracadabra



The story begins in one of the magic shows, where the magician tries to make a little boy vanishing from his magic box. The show turns tragic, as he cannot make this boy come back to the stage. Some famous city magicians come and try to help, but the boy disappears like fog. Many people question him, how he did the trick and what technique he used. The only, what he can say more is that he bought the magic box from ebay and according to the seller, it is an old case which belongs to Herbert Nivelli, the magician of the holocaust. Myth says, that this old case has been used by Nivelli to save people from concentration camp in Auschwitz, through disappearing when entering the magic box. After the war, the case was stolen.


Gambar Poster Film Abracadabra



jadwal film bioskop Abracadabra satukata.tk

jadwal film bioskop Abracadabra (2019) satukata.tk



Detail Film Abracadabra


  • Genre Comedy, Drama,

  • Tanggal Rilis 09 Jan 2020

  • MPAA 1h 26min

  • Produksi Fourcoulours Films

  • Negara Indonesia

  • Lokasi Syuting

  • Durasi 86 min

  • Official Site

  • IMDb Link Abracadabra di IMDB

Pemeran Pemain Film Abracadabra

  • Produser Ahmad Aditya, Rahadian Agung

  • Sutradara Faozan Rizal, ,

  • Penulis Naskah Faozan Rizal, , ,

  • Pemain





















    Reza Rahadiansebagai
    Lukman
    Butet Kertaradjasasebagai
    Kepala polisi
    Salvita Decortesebagai
    Sofnila
    Ence Bagussebagai
    Polisi
    Imam Dartosebagai
    Polisi
    Dewi Irawansebagai
    Ashima
    Jajang C. Noersebagai
    Savitri

Trailer Film Abracadabra



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Abracadabra bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 09 Jan 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Abracadabra di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Abracadabra atau unduh subtitel film Abracadabra subs indo karna itu termasuk film bajakan Abracadabra indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Abracadabra telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/795/abracadabra-2019

Post a Comment

Previous Post Next Post