Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018)

Nonton Film Cinema Movies Terbaru Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) Online Subtitel Indonesia | Watch Movies Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) Online - Download Film Bioskop Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) Full Movie 720P / 1080P HD Bluray Subtitel Indo Gratis | Nonton Film Cinema Bioskop 21 Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) Online.

Synopsis Film : Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) :

Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape - Cinta selalu punya kesempatan. Tetapi tidak semua orang bisa menggunakan kesempatan dengan baik. Film ini berkisah tentang persahabatan dan cinta masa remaja. Timi diperankan A. Thesar Resandy, pemuda 16 tahun yang jatuh cinta pada We Cinde (Maizura), siswi baru di kelasnya. Kedekatan mereka berdua membuat Ian (Brillian Sondakh) sahabat Timi sejak SMP geram karena Timi menjadi jarang berkumpul dengan sahabatnya itu. Timi dan Ian berjarak. Ian pun memilih bergaul dengan dua anak berandalan di sekolahnya.Kedekatan Timi dan Cinde tak berlangsung lama. Timi bertemu dengan Maya (17 tahun). Perempuan cantik pemilik distro tempat ia bekerja membuat desain t-shirt. Timi salah mengira ketika Maya tak sengaja memegang tangannya. Timi kemudian memberikan ruang di hatinya untuk Maya. Cinde yang merasakan perubahan sikap Timi meresa kecewa dan tersisih.Lantas bagaimana perasaan suka antara Timi dan Cinde yang selama ini terpendam dan tidak kuasa diungkapkan keduanya? Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai 23 Agustus 2018. Sebab, cinta ibarat menyeruput cendol dan tape atau dalam bahasa Makassarnya Cinta Sama Dengan Cindolo dan tape.


Film : Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018)

Detail Film : Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) :

  • Genre Drama
  • Tanggal Rilis 23 Agustus 2018 (Indonesia)
  • Negara Indonesia
  • Produser
    Andi Burhamzah
  • Sutradara
    Andi Burhamzah
  • Penulis Naskah
    Rusmin Nuryadin
  • Produksi Timur Pictures, 786 Production
  • Pemain
    A. Thesar Resandy, Maizura, Brillian Sondakh, Zulkifli Gani Ottoh, Syahriar Tato


Nonton Video Trailer Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape Online
Tag : Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) , Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) Full Movies, Nonton Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) Online, Watch Movies Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) Online, Download Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) Gratis, Sinopsis Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) , Trailer Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) , Jadwal Film Bioskop Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) , Jadwal Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) di Bioskop 21, Pemain Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2018) ,
Previous Post Next Post