Pinocchio

Jadwal XXI Film Pinocchio Bioskop 21




Film Pinocchio adalah Film yang bergenre Drama yang digarap oleh sutradara Matteo Garrone ini yang berdurasi 119 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 19 desember 2019. Film yang di bintangi oleh Federico Ielapi, Roberto Benigni dan Rocco Papaleo.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film Pinocchio rating 6.4 / 10 ini di produseri oleh Gianluca Chiaretti, ditulis oleh Carlo Collodi dan di distribusikan oleh Produksi Archimede



Sinopsis Indonesia : Live-action adaptasi dari cerita klasik dari kayu wayang bernama Pinocchio yang datang untuk hidup., Roberto Benigni memainkan Geppetto. Ia menulis, menyutradarai dan membintangi sebagai karakter judul di Pinocchio (2002).



Sinopsis English : Live-action adaptation of the classic story of a wooden puppet named Pinocchio who comes to life., Roberto Benigni plays Geppetto. He wrote, directed and starred as the title character in Pinocchio (2002).



Selain Federico Ielapi sebagai Pinocchio , film yang diproduksi oleh Archimede dan Rai Cinema ini dibintangi oleh Roberto Benigni sebagai Geppetto , Rocco Papaleo sebagai Gatto , Massimo Ceccherini sebagai Volpe dan Marine Vacth sebagai Fata Turchina .



Pinocchio telah dirilis perdana di Negara Italia tepatnya pada tanggal 19 desember 2019 – 06 juni 2020 oleh Archimede



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Drama, Film Pinocchio salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film Pinocchio Bioskop
Jadwal XXI

Post a Comment

Previous Post Next Post