The Way Back




Film The Way Back (2020) satukata.tk yang bergenre Drama dan tayang perdana pada 06 Mar 2020 di cinemaxxi negara United States. Disutradarai oleh Gavin O’Connor, naskah film The Way Back indoxxi ditulis oleh Brad Ingelsby. Film yang berdurasi 108 min ini dibintangi oleh Ben Affleck, Janina Gavankar, Michaela Watkins, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 6.1 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Warner Bros ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film The Way Back ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film The Way Back



A former HS basketball phenom, struggling with alcoholism, is offered a coaching job at his alma mater. As the team starts to win, he may have a reason to confront his old demons. But will it be enough to set him on the road to redemption?


Gambar Poster Film The Way Back



jadwal film bioskop The Way Back satukata.tk

jadwal film bioskop The Way Back (2020) satukata.tk



Detail Film The Way Back


Pemeran Pemain Film The Way Back

  • Produser Ben Affleck, Gary Barber

  • Sutradara Gavin O’Connor, ,

  • Penulis Naskah Brad Ingelsby, Gavin O’Connor, ,

  • Pemain





















    Ben Afflecksebagai Jack Cunningham
    Janina Gavankarsebagai
    Michaela Watkinssebagai
    Glynn Turmansebagai
    Hayes MacArthursebagai Eric
    Da’Vinchisebagai Devon Childress
    Rachael Carpanisebagai Diane

Trailer Film The Way Back



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film The Way Back bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 06 Mar 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film The Way Back di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film The Way Back atau unduh subtitel film The Way Back subs indo karna itu termasuk film bajakan The Way Back indoxxi – lk21. jadwal film bioskop The Way Back telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini




Selengkapnya Jadwal Film The Way Back Bioskop di jadwal21.my.id

Post a Comment

Previous Post Next Post