Heavenquest: A Pilgrim's Progress




Film Heavenquest: A Pilgrim’s Progress (2020) satukata.tk yang bergenre Fantasy dan tayang perdana pada 28 Jan 2020 di cinemaxxi negara United States. Disutradarai oleh Matt Bilen, naskah film Heavenquest: A Pilgrim’s Progress indoxxi ditulis oleh Matt Bilen. Film yang berdurasi 92 min ini dibintangi oleh Patrick Thompson, Peta Sergeant, Alan Powell, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 4.2 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh King Street Pictures ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Heavenquest: A Pilgrim’s Progress ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Heavenquest: A Pilgrim’s Progress



A regal man named Vangel is thrust on a journey against his will when he is suddenly and mysteriously arrested. Injured and lost after escaping the dark king’s men, Vangel begins to have strange dreams and visions of a mysterious woman in white calling him from the unknown territory of the North. Armed with a book called “The Record of the Ancients” that he receives from a wise sage named Elder, Vangel embarks on an adventure that takes him through treacherous mountain range, unending deserts, the Lake of Doubts, and the Forest of No Return. Along the way, travel companions share about a fabled good king and his son in the North if he can make it there alive.


Gambar Poster Film Heavenquest: A Pilgrim’s Progress



jadwal film bioskop Heavenquest: A Pilgrim's Progress satukata.tk

jadwal film bioskop Heavenquest: A Pilgrim’s Progress (2020) satukata.tk



Detail Film Heavenquest: A Pilgrim’s Progress


Pemeran Pemain Film Heavenquest: A Pilgrim’s Progress

  • Produser Jeremy Adams, Mary Bae

  • Sutradara Matt Bilen, ,

  • Penulis Naskah Matt Bilen, Dan Mark, Rachel Tan,

  • Pemain





















    Patrick Thompsonsebagai Vangel
    Peta Sergeantsebagai Ezera
    Alan Powellsebagai Aamon
    In-Pyo Chasebagai Elder
    Karyme Lozanosebagai The Interpreter
    Ricky Kimsebagai Prince Elikai
    Fernanda Romerosebagai Fateen

Trailer Film Heavenquest: A Pilgrim’s Progress



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Heavenquest: A Pilgrim’s Progress bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 28 Jan 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Heavenquest: A Pilgrim’s Progress di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Heavenquest: A Pilgrim’s Progress atau unduh subtitel film Heavenquest: A Pilgrim’s Progress subs indo karna itu termasuk film bajakan Heavenquest: A Pilgrim’s Progress indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Heavenquest: A Pilgrim’s Progress telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini




Selengkapnya Jadwal Film Heavenquest: A Pilgrim's Progress Bioskop di jadwal21.my.id

Post a Comment

Previous Post Next Post