Uncut Gems (2019)


Film Uncut Gems (2019) satukata.tk yang bergenre Crime dan tayang perdana pada 25 Dec 2019 di cinemaxxi negara United States. Disutradarai oleh Benny Safdie, naskah film Uncut Gems indoxxi ditulis oleh Ronald Bronstein. Film yang berdurasi 135 min ini dibintangi oleh Mesfin Lamengo, Suin Zhi Hua-Hilton, Liang Wei-Hei Duncan, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 8.0 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Elara Pictures ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Uncut Gems ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Uncut Gems



Howie Ratner (Adam Sandler) is a once successful New York gems dealer who’s gambling addiction has left his family and career in shambles, and him hundreds of thousands in debt, Always looking for the next big bet, Howie thinks he finally hit it big when he discovers a rare uncut rock of Ethiopian gems, with a very interested high-profile buyer. But the closer Howie gets to finally winning big, the more he is forced to realize he can’t keep running from the consequences of his actions.


Gambar Poster Film Uncut Gems



jadwal film bioskop Uncut Gems satukata.tk

jadwal film bioskop Uncut Gems (2019) satukata.tk



Detail Film Uncut Gems


  • Genre Crime, Drama, Mystery

  • Tanggal Rilis 25 Dec 2019

  • MPAA R

  • Produksi Elara Pictures

  • Negara United States

  • Lokasi Syuting New York City, New York, USA

  • Durasi 135 min

  • Official Site Official site

  • IMDb Link Uncut Gems di IMDB

Pemeran Pemain Film Uncut Gems

  • Produser Michael Bartol, Sebastian Bear-McClard

  • Sutradara Benny Safdie, Josh Safdie,

  • Penulis Naskah Ronald Bronstein, Josh Safdie, Benny Safdie,

  • Pemain





















    Mesfin Lamengosebagai
    Wounded Miner
    Suin Zhi Hua-Hiltonsebagai
    Mine Foreman
    Liang Wei-Hei Duncansebagai
    Mine Management #1
    Sunny Wu Jin Zahoosebagai
    Mine Management #2
    Deneke Muhugetasebagai
    Lead Miner #1
    Habtunu Africhosebagai
    Lead Miner #2
    Warren Finkelsteinsebagai
    Dr. Blauman

Trailer Film Uncut Gems



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Uncut Gems bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 25 Dec 2019, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Uncut Gems di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Uncut Gems atau unduh subtitel film Uncut Gems subs indo karna itu termasuk film bajakan Uncut Gems indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Uncut Gems telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/878/uncut-gems-2019

Post a Comment

Previous Post Next Post