Twiceland (2018)


Film Twiceland (2018) satukata.tk yang bergenre Documentary dan tayang perdana pada 07 Dec 2018 di cinemaxxi negara South Korea. Disutradarai oleh Jin-young Park, naskah film Twiceland indoxxi ditulis oleh . Film yang berdurasi min ini dibintangi oleh Na-Yeon Im, Mina Sharon Myoui, Momo Hirai, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 9.1 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Twiceland ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Twiceland



The girl group Twice’s big-screen film is the movie version of their world tour ‘Twiceland Zone 2: Fantasy Park’.


Gambar Poster Film Twiceland



jadwal film bioskop Twiceland satukata.tk

jadwal film bioskop Twiceland (2018) satukata.tk



Detail Film Twiceland


Pemeran Pemain Film Twiceland

  • Produser ,

  • Sutradara Jin-young Park, ,

  • Penulis Naskah , , ,

  • Pemain





















    Na-Yeon Imsebagai
    Herself

    (as Nayeon)
    Mina Sharon Myouisebagai
    Herself

    (as Mina)
    Momo Hiraisebagai
    Herself

    (as Momo)
    Chae-Young Sonsebagai
    Herself

    (as Chaeyoung)
    Sana Minatozakisebagai
    Herself

    (as Sana)
    Da-Hyeon Kimsebagai
    Herself

    (as Dahyun)
    Ji-Hyo Parksebagai
    Herself

    (as Jihyo)

Trailer Film Twiceland



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Twiceland bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 07 Dec 2018, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Twiceland di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Twiceland atau unduh subtitel film Twiceland subs indo karna itu termasuk film bajakan Twiceland indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Twiceland telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/767/twiceland-2018

Post a Comment

Previous Post Next Post