Titus: Mystery of The Enygma (2020)


Film Titus: Mystery of The Enygma (2020) satukata.tk yang bergenre Animation dan tayang perdana pada 09 Jan 2020 di cinemaxxi negara Indonesia. Disutradarai oleh Dineshkumar Subashchandra, naskah film Titus: Mystery of The Enygma indoxxi ditulis oleh Doug Sinclair. Film yang berdurasi 95 min ini dibintangi oleh Arbani Yasiz, Ranty Maria, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak dari 10 . Film yang didistribusikan oleh MNC Animation ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Titus: Mystery of The Enygma ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Titus: Mystery of The Enygma



Titus (Arbani Yasiz) is a puzzle-loving mouse-detective who lives in the city of Steamburg. In his adventure as a detective, he is accompanied by a magician rabbit named Bobit (Lukman Sardi) and Fyra (Ranty Maria), the beautiful lizard who is also an amateur pilot and likes to adventure. They will jointly expose the crime that occurred in the city of Steamburg. One of their biggest enemies is a cat named Bulpan (Robby Purba). Starting as a pickpocket, Bulpan works hard to become a very skilled criminal.


Gambar Poster Film Titus: Mystery of The Enygma



jadwal film bioskop Titus: Mystery of The Enygma satukata.tk

jadwal film bioskop Titus: Mystery of The Enygma (2020) satukata.tk



Detail Film Titus: Mystery of The Enygma


  • Genre Animation, Comedy, Family

  • Tanggal Rilis 09 Jan 2020

  • MPAA 1h 35min

  • Produksi MNC Animation

  • Negara Indonesia

  • Lokasi Syuting

  • Durasi 95 min

  • Official Site

  • IMDb Link Titus: Mystery of The Enygma di IMDB

Pemeran Pemain Film Titus: Mystery of The Enygma

  • Produser Sharma Sanjay Bhardwaj, Sei Yeong Cheong

  • Sutradara Dineshkumar Subashchandra, ,

  • Penulis Naskah Doug Sinclair, Liliana Tanoesoedibjo, ,

  • Pemain





















    Arbani Yasizsebagai
    Titus (voice)
    Ranty Mariasebagai
    Fyra (voice)
    Lukman Sardisebagai
    Bobit (voice)
    Robby Purbasebagai
    Bulpan (voice)
    Jessica Tanoesoedibjosebagai
    Jessica (voice)
    sebagai
    sebagai

Trailer Film Titus: Mystery of The Enygma



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Titus: Mystery of The Enygma bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 09 Jan 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Titus: Mystery of The Enygma di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Titus: Mystery of The Enygma atau unduh subtitel film Titus: Mystery of The Enygma subs indo karna itu termasuk film bajakan Titus: Mystery of The Enygma indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Titus: Mystery of The Enygma telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/799/titus-mystery-of-the-enygma-2020

Post a Comment

Previous Post Next Post