Tazza: One-Eyed Jack (2019)


Film Tazza: One-Eyed Jack (2019) satukata.tk yang bergenre Crime dan tayang perdana pada 20 Sep 2019 di cinemaxxi negara South Korea. Disutradarai oleh Oh-Kwang Kwon, naskah film Tazza: One-Eyed Jack indoxxi ditulis oleh Yeong-man Heo. Film yang berdurasi 139 min ini dibintangi oleh Jung-min Park, Seung-bum Ryoo, Yu-hwa Choi, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 5.7 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh BA Entertainment ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Tazza: One-Eyed Jack ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Tazza: One-Eyed Jack



Do Il-Chool (Park Jung-Min) has a talent for playing poker and he is the son of Jjakgwi. His father was a gambler and had one ear cut off after he was caught cheating. Il-Chool meets mysterious gambler Aekku (Ryoo Seung-Bum) and gets involved in the master gambling world.


Gambar Poster Film Tazza: One-Eyed Jack



jadwal film bioskop Tazza: One-Eyed Jack satukata.tk

jadwal film bioskop Tazza: One-Eyed Jack (2019) satukata.tk



Detail Film Tazza: One-Eyed Jack


Pemeran Pemain Film Tazza: One-Eyed Jack

  • Produser Won-seok Jang, HyungSoon Kim

  • Sutradara Oh-Kwang Kwon, ,

  • Penulis Naskah Yeong-man Heo, Oh-Kwang Kwon, ,

  • Pemain





















    Jung-min Parksebagai
    Do Il-Chool
    Seung-bum Ryoosebagai
    ‘One-eye’ Aekku
    Yu-hwa Choisebagai
    Madonna
    Je-Moon Yoonsebagai
    Ma-Gwi
    Hyeon Woosebagai
    Moolyounggam
    Kwang-Soo Leesebagai
    Kkachi
    Ji-yeon Limsebagai
    Young-Mi

Trailer Film Tazza: One-Eyed Jack



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Tazza: One-Eyed Jack bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 20 Sep 2019, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Tazza: One-Eyed Jack di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Tazza: One-Eyed Jack atau unduh subtitel film Tazza: One-Eyed Jack subs indo karna itu termasuk film bajakan Tazza: One-Eyed Jack indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Tazza: One-Eyed Jack telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/775/tazza-one-eyed-jack-2019

Post a Comment

Previous Post Next Post