Surat dari Kematian (2020)


Film Surat dari Kematian (2020) satukata.tk yang bergenre Horror dan tayang perdana pada 09 Jan 2020 di cinemaxxi negara Indonesia. Disutradarai oleh Hestu Saputra, naskah film Surat dari Kematian indoxxi ditulis oleh Adham T. Fusama. Film yang berdurasi min ini dibintangi oleh Carissa Perusset, Endy Arfian, Jerome Kurnia, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Max Pictures ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Surat dari Kematian ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Surat dari Kematian



Failing to prove the urban legend of Mbak Rohanna’s ghost at Virgin Bridge, Yogyakarta, makes Zein (Endi Arfian) have to propose other haunted places to Kinan (Carrisa Perruset) to make content on their YouTube channel. One time, Pasha (Omara Esteghlal), a student from the same college with Kinan and Zein, carries out a gruesome action in the middle of the city of Yogyakarta and claims to get a letter from the death. The letter threatens, if Pasha does not do what is ordered in the letter, then death would pick him up. From that letter, Kinan and Zein investigate Gama Plaza, an old building that had been used as a place of suicide by their campus students several years ago, Darius (Jerome Kurnia). When they begin the investigation, the next letter arrive again to one of their campus student, and this time it takes a life. Kinan believes that this is a premeditated murder, but Zein argues that everything that happens is related to the spirit of Darius.


Gambar Poster Film Surat dari Kematian



jadwal film bioskop Surat dari Kematian satukata.tk

jadwal film bioskop Surat dari Kematian (2020) satukata.tk



Detail Film Surat dari Kematian


  • Genre Horror, ,

  • Tanggal Rilis 09 Jan 2020

  • MPAA Horror

  • Produksi Max Pictures

  • Negara Indonesia

  • Lokasi Syuting

  • Durasi min

  • Official Site

  • IMDb Link Surat dari Kematian di IMDB

Pemeran Pemain Film Surat dari Kematian

  • Produser ,

  • Sutradara Hestu Saputra, ,

  • Penulis Naskah Adham T. Fusama, , ,

  • Pemain





















    Carissa Perussetsebagai
    Kinan
    Endy Arfiansebagai
    Zein
    Jerome Kurniasebagai
    Darius / Damian
    Omara N. Esteghlalsebagai
    Pasha
    Dannia Salsabilasebagai
    Renata
    Justin Adiwinatasebagai
    Joe
    Eric Febriansebagai
    Reno

Trailer Film Surat dari Kematian



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Surat dari Kematian bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 09 Jan 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Surat dari Kematian di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Surat dari Kematian atau unduh subtitel film Surat dari Kematian subs indo karna itu termasuk film bajakan Surat dari Kematian indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Surat dari Kematian telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/813/surat-dari-kematian-2020

Post a Comment

Previous Post Next Post