Step Up China (2019)


Film Step Up China (2019) satukata.tk yang bergenre Musical dan tayang perdana pada 26 Jun 2019 di cinemaxxi negara China. Disutradarai oleh Ron Yuan, naskah film Step Up China indoxxi ditulis oleh Li Wei. Film yang berdurasi 100 min ini dibintangi oleh Jade Chynoweth, Janelle Ginestra, Sean Lew, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 3.4 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Lion’s Gate Films ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga $17,000,000 dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Step Up China ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Step Up China



After a spectacular win of Vegas. In this last chapter of the franchise the LMNTrix crew are back to show what they have after all these years of trying of making it to Hollywood. Sean once again needs Moose in the last shot of making a successful show that will lead them to a career that the whole crew been waiting for, and this time their opponent is the show.


Gambar Poster Film Step Up China



jadwal film bioskop Step Up China satukata.tk

jadwal film bioskop Step Up China (2019) satukata.tk



Detail Film Step Up China


Pemeran Pemain Film Step Up China

  • Produser Dede Nickerson, Ron Yuan

  • Sutradara Ron Yuan, ,

  • Penulis Naskah Li Wei, , ,

  • Pemain





















    Jade Chynowethsebagai
    USA Phantom Dancer
    Janelle Ginestrasebagai
    USA Phantom Dancer
    Sean Lewsebagai
    Dancer
    Jun Yusebagai
    Sky Crew Fan
    Meiqi Mengsebagai
    Xiao Fe
    Lil Swaggsebagai
    USA Phantom Dancer
    Zack Robertssebagai
    52 Killer

Trailer Film Step Up China



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Step Up China bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 26 Jun 2019, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Step Up China di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Step Up China atau unduh subtitel film Step Up China subs indo karna itu termasuk film bajakan Step Up China indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Step Up China telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/781/step-up-china-2019

Post a Comment

Previous Post Next Post