Neo-eui kyeol-hoon-sik (2018)


Film Neo-eui kyeol-hoon-sik (2018) satukata.tk yang bergenre Romance dan tayang perdana pada 22 Aug 2018 di cinemaxxi negara South Korea. Disutradarai oleh Seok-Geun Lee, naskah film Neo-eui kyeol-hoon-sik indoxxi ditulis oleh Seok-Geun Lee. Film yang berdurasi 110 min ini dibintangi oleh Bo-Young Park, Young-kwang Kim, Jae-rim Song, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 6.8 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Neo-eui kyeol-hoon-sik ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Neo-eui kyeol-hoon-sik



The story of the man who receives a wedding invitation from his first love that he met in high school.


Gambar Poster Film Neo-eui kyeol-hoon-sik



jadwal film bioskop Neo-eui kyeol-hoon-sik satukata.tk

jadwal film bioskop Neo-eui kyeol-hoon-sik (2018) satukata.tk



Detail Film Neo-eui kyeol-hoon-sik


Pemeran Pemain Film Neo-eui kyeol-hoon-sik

  • Produser ,

  • Sutradara Seok-Geun Lee, ,

  • Penulis Naskah Seok-Geun Lee, , ,

  • Pemain





















    Bo-Young Parksebagai
    Hwan Seung-hee
    Young-kwang Kimsebagai
    Hwang Woo-yeon
    Jae-rim Songsebagai
    Yoon-geun
    Gyu-pil Gosebagai
    Woo-yeon’s friend
    Hyung-Joon Imsebagai
    Sung-Bum Jangsebagai
    Woo-yeon’s friend
    Ki-Young Kangsebagai
    Geun-nam

Trailer Film Neo-eui kyeol-hoon-sik



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Neo-eui kyeol-hoon-sik bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 22 Aug 2018, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Neo-eui kyeol-hoon-sik di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Neo-eui kyeol-hoon-sik atau unduh subtitel film Neo-eui kyeol-hoon-sik subs indo karna itu termasuk film bajakan Neo-eui kyeol-hoon-sik indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Neo-eui kyeol-hoon-sik telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/752/neo-eui-kyeol-hoon-sik-2018

Post a Comment

Previous Post Next Post