Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)


Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) satukata.tk yang bergenre Drama dan tayang perdana pada 02 Jan 2020 di cinemaxxi negara Indonesia. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, naskah film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini indoxxi ditulis oleh Jenny Jusuf. Film yang berdurasi 121 min ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 6.0 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Blibli ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini



Every family has a secret. Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dra) and Awan (Rachel amanda) are siblings who live in happy-looking families. After experiencing his first major failure, Cloud meets Kale (Ardhito Pramono), an eccentric guy who gives Cloud a new life experience, about broken, up, falling, growing, lost and all the fear of humans in general. Changes in cloud attitude under pressure from his parents. This prompted the rebellion of the three siblings which led to the discovery of the secrets and great trauma in their families.


Gambar Poster Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini



jadwal film bioskop Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini satukata.tk

jadwal film bioskop Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) satukata.tk



Detail Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini


Pemeran Pemain Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

  • Produser Michael Y. Chow, Anggia Kharisma

  • Sutradara Angga Dwimas Sasongko, ,

  • Penulis Naskah Jenny Jusuf, Mohammad Irfan Ramly, Melarissa Sjarief,

  • Pemain





















    Rio Dewantosebagai
    Angkasa
    Sheila Dara Aishasebagai
    Aurora
    Rachel Amandasebagai
    Awan
    Sinyo Rizasebagai
    Young Angkasa (13 yrs)
    Nayla D. Purnamasebagai
    Young Aurora (10 yrs)
    Alleyra Fakhirasebagai
    Young Awan (6 yrs)
    M. Adhiyatsebagai
    Young Angkasa (7 yrs)

Trailer Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 02 Jan 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau unduh subtitel film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini subs indo karna itu termasuk film bajakan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/843/nanti-kita-cerita-tentang-hari-ini-2020

Post a Comment

Previous Post Next Post