Like a Boss (2020)


Film Like a Boss (2020) satukata.tk yang bergenre Comedy dan tayang perdana pada 10 Jan 2020 di cinemaxxi negara United States. Disutradarai oleh Miguel Arteta, naskah film Like a Boss indoxxi ditulis oleh Sam Pitman. Film yang berdurasi 83 min ini dibintangi oleh Rose Byrne, Tiffany Haddish, Salma Hayek, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 6.0 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Artists First ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Like a Boss ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Like a Boss



Two friends with very different ideals start a beauty company together. One is more practical while the other wants to earn her fortune and live a lavish lifestyle.


Gambar Poster Film Like a Boss



jadwal film bioskop Like a Boss satukata.tk

jadwal film bioskop Like a Boss (2020) satukata.tk



Detail Film Like a Boss


Pemeran Pemain Film Like a Boss

  • Produser Marc Evans, Tiffany Haddish

  • Sutradara Miguel Arteta, ,

  • Penulis Naskah Sam Pitman, Adam Cole-Kelly, Danielle Sanchez-Witzel,

  • Pemain





















    Rose Byrnesebagai
    Mel Carter
    Tiffany Haddishsebagai
    Mia
    Salma Hayeksebagai
    Claire Luna
    Billy Portersebagai
    Barrett
    Jennifer Coolidgesebagai
    Ari Graynorsebagai
    Karan Sonisebagai

Trailer Film Like a Boss



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Like a Boss bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 10 Jan 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Like a Boss di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Like a Boss atau unduh subtitel film Like a Boss subs indo karna itu termasuk film bajakan Like a Boss indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Like a Boss telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/882/like-a-boss-2020

Post a Comment

Previous Post Next Post