Bad Guys: The Movie (2019)


Film Bad Guys: The Movie (2019) satukata.tk yang bergenre Action dan tayang perdana pada 20 Sep 2019 di cinemaxxi negara South Korea. Disutradarai oleh Yong-ho Son, naskah film Bad Guys: The Movie indoxxi ditulis oleh Jung-hoon Han. Film yang berdurasi 114 min ini dibintangi oleh Dong-seok Ma, Sang-Jung Kim, Ah-jung Kim, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 5.8 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Bad Guys: The Movie ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Bad Guys: The Movie



A bus transporting the inmates is flipped resulting in the felons escaping. In order to round up and once again incarcerate the criminals the cops form a special task force that needs to work in haste. The chief detective forms a crack team and is rearing to go because time is of the essence. Moreover, the criminals are dangerous on the loose. The matter is complicated when a criminal gang is soon involved and interferes.


Gambar Poster Film Bad Guys: The Movie



jadwal film bioskop Bad Guys: The Movie satukata.tk

jadwal film bioskop Bad Guys: The Movie (2019) satukata.tk



Detail Film Bad Guys: The Movie


Pemeran Pemain Film Bad Guys: The Movie

  • Produser ,

  • Sutradara Yong-ho Son, ,

  • Penulis Naskah Jung-hoon Han, , ,

  • Pemain





















    Dong-seok Masebagai
    Park Woong-cheol
    Sang-Jung Kimsebagai
    Oh Goo-tak
    Ah-jung Kimsebagai
    Kwak No-soon
    Jang Ki-Yongsebagai
    Go Yoo-seong
    Ye-won Kangsebagai
    Yoo Mi-young
    Kim Hye-Yoonsebagai
    Oh Ji-yeon
    sebagai

Trailer Film Bad Guys: The Movie



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Bad Guys: The Movie bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 20 Sep 2019, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Bad Guys: The Movie di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Bad Guys: The Movie atau unduh subtitel film Bad Guys: The Movie subs indo karna itu termasuk film bajakan Bad Guys: The Movie indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Bad Guys: The Movie telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/765/bad-guys-the-movie-2019

Post a Comment

Previous Post Next Post