Anak Garuda (2020)


Film Anak Garuda (2020) satukata.tk yang bergenre Drama dan tayang perdana pada 16 Jan 2020 di cinemaxxi negara Indonesia. Disutradarai oleh Faozan Rizal, naskah film Anak Garuda indoxxi ditulis oleh Alim Sudio. Film yang berdurasi 129 min ini dibintangi oleh Tissa Biani Azzahra, Violla Georgie, Ajil Ditto, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Butterfly Pictures ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Anak Garuda ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Anak Garuda



Koh Jul (Kiki Narendra), the founder of the Good Morning Indonesia school for poor orphans, invites seven children with different backgrounds (ethnic, religious and racial)-Sheren (Rania Putrisari), Olfa (Clairine Clay), Wayan (Geraldy Kreckhoff), Dilla (Rebecca Klopper), Sayyida (Tissa Biani) , Yohana (Violla Georgie), and Robet (Ajil Ditto)-to become a team. But uniting them is not a simple matter. Quarrels and uproar over and over, ranging from misunderstanding to envy. Not to mention the emergence of Rocky (Krisjiana Baharudin) which makes their relationship heats up.The jealousy that arises because of the hidden love between them. The only person who can glue them together is the figure of Koh Jul who has to bang the hardest reality on them. He releases the seven children left for Europe without his company. In Europe, everything that is feared come true. Quarrels and riots explode.


Gambar Poster Film Anak Garuda



jadwal film bioskop Anak Garuda satukata.tk

jadwal film bioskop Anak Garuda (2020) satukata.tk



Detail Film Anak Garuda


  • Genre Drama, ,

  • Tanggal Rilis 16 Jan 2020

  • MPAA 2h 9min

  • Produksi Butterfly Pictures

  • Negara Indonesia

  • Lokasi Syuting

  • Durasi 129 min

  • Official Site

  • IMDb Link Anak Garuda di IMDB

Pemeran Pemain Film Anak Garuda

  • Produser Julianto Ekaputra, Tommy Hermawan

  • Sutradara Faozan Rizal, Verdi Solaiman,

  • Penulis Naskah Alim Sudio, , ,

  • Pemain





















    Tissa Biani Azzahrasebagai
    Sayyida
    Violla Georgiesebagai
    Yohana
    Ajil Dittosebagai
    Robet
    Clairine Claysebagai
    Olfa
    Geraldy Krechoffsebagai
    Wayan
    Rania Putri Sarisebagai
    Sheren
    Rebecca Kloppersebagai
    Dilla

Trailer Film Anak Garuda



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Anak Garuda bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 16 Jan 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Anak Garuda di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Anak Garuda atau unduh subtitel film Anak Garuda subs indo karna itu termasuk film bajakan Anak Garuda indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Anak Garuda telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/787/anak-garuda-2020

Post a Comment

Previous Post Next Post