A Score to Settle (2019)

Film A Score to Settle Action yang tayang perdana pada 02 Aug 2019 di Canada ini akan tayang di Bioskop. Disutradarai oleh Shawn Ku, naskah film A Score to Settle ditulis oleh John Stuart Newman. Film berdurasi 103 min ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Benjamin Bratt, Noah Le Gros, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 4.5 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Goldrush Entertainment ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Jadwal Bioskop Film A Score to Settle (2019) a.k.a A Score to Settle Merupakan film Action, Canada. jadwal film bioskop A Score to Settle akan ditayang di bioskop pada tanggal 02 Aug 2019 (Canada). Film A Score to Settle ini yang ganang-ganangkan oleh rumah produksi Goldrush Entertainment.



Film A Score to Settle yang disutradarai oleh Shawn Ku dan diperankan oleh aktor atau cast ternama Nicolas Cage, Benjamin Bratt, Noah Le Gros.



Terus kapan jadwal film A Score to Settle ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film A Score to Settle



After serving 19 years in prison for a crime not committed, Frank is released. He will have to make a choice – to make up for lost years with his son or to take revenge on people whom he considered friends. Will Frank be able to start life again?


Gambar Poster Film A Score to Settle



jadwal film bioskop A Score to Settle

jadwal film bioskop A Score to Settle (2019)



Detail Film A Score to Settle


  • Genre Action, Crime, Drama

  • Tanggal Rilis 02 Aug 2019

  • MPAA Not Rated

  • Produksi Goldrush Entertainment

  • Negara Canada

  • Lokasi Syuting Vernon, British Columbia, Canada

  • Durasi 103 min

  • Official Site Official site

  • IMDb Link A Score to Settle di IMDB

Pemeran Pemain Film A Score to Settle

  • Produser Sam Al, Robert B. Bricker

  • Sutradara Shawn Ku, ,

  • Penulis Naskah John Stuart Newman, John Stuart Newman, ,

  • Pemain





















    Nicolas Cagesebagai
    Frank
    Benjamin Brattsebagai
    Q
    Noah Le Grossebagai
    Joey
    Karolina Wydrasebagai
    Simone / Jennifer
    Mohamed Karimsebagai
    Jimmy the Dragon
    Ian Traceysebagai
    Tank
    Sean Owen Robertssebagai
    Trip

Trailer Film A Score to Settle



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film A Score to Settle bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 02 Aug 2019, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film A Score to Settle di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film A Score to Settle atau unduh subtitel film A Score to Settle subs indo karna itu termasuk film bajakan A Score to Settle. jadwal film bioskop A Score to Settle telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com.



Janganki lupa nah guys kalo anda senangki dengan artikel satukata.tk, boleh ki bantu tolong di bagikan jadwal film bioskop A Score to Settle ke keluarga, orang dekat sahabat anda dengan cara klik tombol share ke facebook , twitter , google+ ataupun sosial media lainnya, satu tombol like telah mendukung web kami, dan tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru kami…. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/744/a-score-to-settle-2019

Post a Comment

Previous Post Next Post