Sunyi (2019)

Jadwal Film Bioskop Sunyi (2019) a.k.a Sunyi Merupakan film Horror, Indonesia. jadwal film bioskop Sunyi akan ditayang di bioskop pada tanggal 11 April 2019 (Indonesia). Film Sunyi ini yang ganang-ganangkan oleh rumah produksi Pichouse Films . Sunyi yang disutradarai oleh Awi Suryadi dan diperankan oleh aktor atau cast ternama Amanda Rawles, Angga Yunanda, Teuku Ryzki, Arya Vasco, Naomi Paulinda, Unique Priscilla, Verdi Solaiman, Dayu Wijanto, Sonia Alyssa, Abarrane.

Terus kapan jadwal film bioskop Sunyi ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah... yuk guys kita simak infonya....

Sinopsis Jadwal Film Bioskop Sunyi

Indonesia :

Diterima di SMA ungggulan "Abdi Bangsa" merupakan impian setiap siswa. Namun bagi ALEX (Angga Aldi), diterima masuk SMA tersebut bukanlah sebuah karunia, melainkan petaka. Budaya senioritas, tindakan kekerasan pada fisik dan mental – Bullying, telah menjadi "menu" harian Alex di sekolah ternama itu.Beruntung, Alex punya MAGGIE (Amanda Rawles), sesama murid kelas satu yang menjadi sahabatnya. Maggielah yang membuatnya bertahan menghadapi situasi yang tidak menyenangkan dari para seniornya.Kejadian mengerikanpun menghantui para siswa setelah ANDRE (Arya Vasco), ERIKA (Naomi Paulinda) dan FAHRI (Teuku Rizki), memaksa Alex melakukan ritual pemanggilan arwah. Satu persatu nyawa melayang secara misterius dan mengerikan.Sekolah Unggulan itupun berubah mencekam dan menakutkan.

English :

Accepted in the high school high school "Abdi Bangsa" is the dream of every student. But for ALEX (Angga Aldi), being admitted to high school is not a gift, but a disaster. The culture of seniority, acts of violence on the physical and mental - Bullying, has become the "menu" of Alex's daily in that famous school. Luckily, Alex has MAGGIE (Amanda Rawles), a fellow first-class student who is his best friend. Maggielah made him endure an unpleasant situation from his seniors. A terrible incident haunted the students after ANDRE (Arya Vasco), ERIKA (Naomi Paulinda) and FAHRI (Teuku Rizki), forcing Alex to perform a seance ritual. One by one life floated mysteriously and horribly. Even the excellent school turned tense and frightening.

Gambar Poster Jadwal Film Bioskop Sunyi

jadwal film bioskop Sunyi
Sunyi (2019)

Detail Jadwal Film Bioskop Sunyi

Pemeran Pemain Jadwal Film Bioskop Sunyi

  • Sutradara
    Awi Suryadi
  • Produser
    Manoj Punjabi
  • Penulis Naskah
    Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Awi Suryadi
  • Pemain
    Amanda Rawles, Angga Yunanda, Teuku Ryzki, Arya Vasco, Naomi Paulinda, Unique Priscilla, Verdi Solaiman, Dayu Wijanto, Sonia Alyssa, Abarrane
Nonton Video Trailer Film Sunyi Online

OK sahabat jadwal-bioskop-21.blogspot.com , Itulah sekedar info dari jadwal film bioskop Sunyi a.k.a Sunyi yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 11 April 2019 (Indonesia), buat kalian penggemar film di Bioskop 21 .

Jangan Lupa nantikan Film Sunyi di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya jadwal-bioskop-21.blogspot.com jangan coba Download Film Sunyi atau unduh subtitel film Sunyi subs indo karna itu termasuk film bajakan Sunyi. jadwal film bioskop Sunyi telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com , CGV.id , FilmIndonesia.or.id , dan Youtube.com.

Janganki lupa nah guys kalo anda senangki dengan artikel jadwal-bioskop-21.blogspot.com, boleh ki bantu tolong di bagikan jadwal film bioskop Sunyi ke keluarga, orang dekat sahabat anda dengan cara klik tombol share ke facebook , twitter , google+ ataupun sosial media lainnya, satu tombol like telah mendukung web kami, dan tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru kami.... jadwal film bioskop 21 Indonesia yang akan sedang tayang hari ini

Jadwal Film Sunyi, Sinopsis Film Sunyi, Pemain Film Sunyi, Trailer Film Sunyi, Nonton Film Sunyi, Download Film Sunyi
Previous Post Next Post