Mantan Manten (2019)

Jadwal Film Bioskop Mantan Manten (2019) a.k.a Mantan Manten Merupakan film Drama, Indonesia. jadwal film bioskop Mantan Manten akan ditayang di bioskop pada tanggal 4 April 2019 (Indonesia). Film Mantan Manten ini yang ganang-ganangkan oleh rumah produksi Visinema Pictures.

Film Mantan Manten yang disutradarai oleh Farishad Latjuba dan diperankan oleh aktor atau cast ternama Atiqah Hasiholan, Arifin Putra, Tutie Kirana, Tyo Pakusadewo, Marthino Lio, Oxcel, Dodit Mulyanto.

Terus kapan jadwal film bioskop Mantan Manten ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah... yuk guys kita simak infonya....

Sinopsis Jadwal Film Bioskop Mantan Manten

Indonesia :

Sebagai manajer investasi terkenal, Yasnina (Atiqah Hasiholan) punya segalanya. Kehidupan glamor, kekayaan dan Surya (Arifin Putra), tunangan yang sangat mencintainya. Namun ketenangan hidup Yasnina harus berakhir ketika ia dikhianati oleh Iskandar (Tyo Pakusadewo) dalam sebuah kasus di perusahaannya.Dalam sekejap harta Yasnina habis tak bersisa. Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Surya juga di ujung tanduk. Ardy (Marthino Lio), asisten Yasnina mengingatkan bahwa ia masih memiliki sebuah villa di Tawangmangu yang tidak disita karena belum pindah nama. Villa itu kini menjadi harapan satu-satunya Yasnina untuk bangkit lagi.Namun untuk mengambil kembali villa tersebut, Yasnina harus menjadi asisten seorang dukun manten bernama Marjanti (Tutie Kirana). Bisakah Yasnina memenuhi syarat dari Marjanti dan bangkit dari keterpurukannya?

English :

As a well-known investment manager, Yasnina (Atiqah Hasiholan) has everything. Glamorous life, wealth and Surya (Arifin Putra), a fiance who loves her very much. But the calm of Yasnina's life must end when she was betrayed by Iskandar (Tyo Pakusadewo) in a case in her company. In a flash Yasnina's assets were gone. Not only that, the plan of his marriage to Surya is also at the forefront. Ardy (Marthino Lio), Yasnina's assistant reminded her that she still had a villa in Tawangmangu which was not confiscated because she had not changed her name. The villa has become Yasnina's only hope of getting up again. However, to take back the villa, Yasnina must be an assistant to a traditional shaman named Marjanti (Tutie Kirana). Can Yasnina fulfill the requirements of Marjanti and rise from adversity?

Gambar Poster Jadwal Film Bioskop Mantan Manten

jadwal film bioskop Mantan Manten
Mantan Manten (2019)

Detail Jadwal Film Bioskop Mantan Manten

Pemeran Pemain Jadwal Film Bioskop Mantan Manten

  • Sutradara
    Farishad Latjuba
  • Produser
    Anggia Kharisma, Kori Adyaning
  • Penulis Naskah
    Farishad Latjuba, Jenny Jusuf
  • Pemain
    Atiqah Hasiholan, Arifin Putra, Tutie Kirana, Tyo Pakusadewo, Marthino Lio, Oxcel, Dodit Mulyanto
Nonton Video Trailer Film Mantan Manten Online

OK sahabat jadwal-bioskop-21 , Itulah sekedar info dari jadwal film bioskop Mantan Manten yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 4 April 2019 (Indonesia), buat kalian penggemar film di Bioskop 21 .

Jangan Lupa nantikan Film Mantan Manten di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya jadwal-bioskop-21.blogspot.com jangan coba Download Film Mantan Manten atau unduh subtitel film Mantan Manten subs indo karna itu termasuk film bajakan Mantan Manten. jadwal film bioskop Mantan Manten telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, Filmindonesia.or.id, dan Youtube.com.

Janganki lupa nah guys kalo anda senangki dengan artikel jadwal-bioskop-21.blogspot.com, boleh ki bantu tolong di bagikan jadwal film bioskop Mantan Manten ke keluarga, orang dekat sahabat anda dengan cara klik tombol share ke facebook , twitter , google+ ataupun sosial media lainnya, satu tombol like telah mendukung web kami, dan tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru kami.... jadwal film bioskop 21 Indonesia yang akan sedang tayang hari ini

Jadwal Film Mantan Manten, Sinopsis Film Mantan Manten, Pemain Film Mantan Manten, Trailer Film Mantan Manten, Nonton Film Mantan Manten, Download Film Mantan Manten
Previous Post Next Post